Berita Rapat Kerja UKM Seni Budaya Al-Jazeera
TAGS: eksyarmpipaitbiukm aljazeerahukm IPIukm seni

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya Al-Jazeera menyelenggarakan Rapat Kerja Pengurus yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, (15-16/02/2020). Acara ini diselenggarakan oleh pengurus UKM SB Al-Jazeera yang bertempat di Aula Gedung B  Kampus I Institut Parahikma Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Pembina UKM Seni Budaya Al-Jazeera, Demisioner, beserta tamu undangan. Pembina UKM Seni Budaya Al-Jazeera, Hardiani Ardin, S.Pd.I., M.Pd, menyampaikan dalam sambutanya, “tetap semangat dan tuangkan semua ide-ide kreatif kalian dalam lembaga dan ikut serta dalam event-event yang ada baik dalam kampus maupun diluar kampus, sehingga kita dapat dikenal di dalam kampus maupun di luar kampus”.

Adapun yang menjadi peserta dalam kegiatan ini seluruh pengurus UKM Seni Budaya Al-Jazeera, yang bertindak sebagi steering Committe ialah pengurus UKM Seni Budaya Al-Jazeera. Rapat Kerja ini bertema “Meningkatkan Kerja Sama & Kreativitas dalam Bingkai Al-Jazeera”

Pada masa kepengurusan kali ini UKM Seni Budaya Al-Jazeera terdapat empat komisi (bidang) diantaranya Bidang Tari, Bidang Musik, Bidang tradisi, dan Bidang Sastra. Masing-masing bidang membuat program-program kerja apa yang dicapai dalam masa  kepengurusan.

Rapat kerja kali ini menghadirkan bermacam-macam program kerja serta direncankan sedemikian rupa serta menetapkan panggung jawab timeline agar kedepan berjalan dengan lancar. Program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya antara lain Melaksankan Launching Karya, Memperingati Hari Tari Sedunia, Memperingati Hari Musik Nasional, Serta Mengadakan Rampa’ Gendang dan sebaginya.

Harapan Ketua Adat,  Saldy Eka Putra, dalam sambutanya, “tetaplah berproses dalam segala hal, apapun itu. Ketika sebuah proses kita hadapi dengan baik dan penuh semangat akan melahirkan sebuah karya tersendiri didalamnya. Setelah melakukan rapat kerja, diharapkan seluruh pengurus UKM Seni Budaya Al-Jazeera dapat berkontribusi dan melaksanakan program kerja dengan baik”.

Penulis: Besse Khadijah (UKM JPC)

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.