Bingung Cari Tempat Kuliah? IPI Solusinya

Bingung Kuliah dimana? IPI Solusinya.

Istilah siswa zaman now, santri zaman now, pelajar zaman now. Merajalela di berbagai daerah. Seolah-olah melupakan zaman old, melupakan masa lalu, padahal adanya hari ini ada karena masa lalu.

Adanya zaman now karena zaman old.
Banyak siswa bingung menentukan ingin kuliah dimana, ingin kuliah berkualitas tapi semuanya terjangkau. SPPnya, fasilitasnya, kenyamanannya, dan kepakaran Dosennya.

Jika masih bingung, lanjut baca, IPI Solusinya.
Kami jamin,
1. SPPnya pasti terjangkau,
2. Tempat Kuliahnya aman dan nyaman,
3. Dosennya alumni luar negeri dan dalam negeri yang berkualitas.

Masing bingung? Ingin bukti bahwa IPI kampus yang tepat untuk generasi terbaik bangsa?

Perlu di fahami bahwa, IPI memiliki 5 pilar pengembangan yang menjadi solusi terbaik zaman now dan tempat kuliah terbaik pada zaman millennial ini.

  1. Bahasa Inggris, yang diajar langsung oleh Maha Guru Prof. Dr. Azhar Arsyad, MA. (Penulis Buku Best Seller Your Basic Vocabulary, Pembicara Dunia yang diakui). ms. Nurwahidah, S. Pd., MA., TESOL (alumni Saint Michael’s College, Amerika), mr. Abdi Rahmat Syam, S. Pd., MA., TESOL (alumni Southern Illinois University, Amerika), mr. Suharli, Lc., MA (alumni Tunisia), bersama alumni terbaik dalam negeri dan masih banyak lagi.

  2. Information Communication and Technology (ICT), “kalau belum faham apa itu ICT, sama dengan mendalami internet”, mahasiwa IPI mainannya internet. Internet sangatlah penting, karena menjadi kebutuhan pokok zaman now, pilar pengembangan yang dibutuhkan baik di dalam negeri maupun luar negeri. Semua mahasiswa wajib belajar ICT di dalam kelas lalu mengembangkannya diluar kelas, terlebih IPI dilengkapi fasilitas internet.

  3. Leadership, mahasiswa di didik mengenai teori kepemimpinan dan teori itu langsung di praktekkan.
    Pelatihan Kepemimpinan di IPI berjenjang, dimulai pada HIMAPRODI melaksanakan LDKM tingkat Dasar, dilanjutkan di BEM/DEMA pada LDKM tingkat menengah, ditambah kegiatan Self Building Training (bagi mahasiswa yang di asramakan).

  4. Ibadah, di IPI disiapkan berbagai fasilitas, masjid, asrama, dan mahasiswa (muslim) wajib melaksankaan sholat berjamaah 5 waktu di masjid, lalu aturan umum bagi setiap mahasiswa (muslim), aktifitasnya dimulai sholat duha, dan diperkenankan meninggalkan kampus jika selesai melaksanakan sholat zuhur secara berjamaah pada siang hari. Ditambah kajian-kajian keIslaman yang universal, berfaham secara kaffah, damai dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi, berujung sebagai generasi yang rahmatan lil alamin.

  5. Keilmuan Program Study, IPI memiliki 4 Prodi, Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Tadris Bahasa Inggris (TBI), Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Ekonomi Syariah (EKSYAR), keilmuan itu dibuktikan oleh dosen yang pakar dibidangnya dalam mentransfer ilmu dan pengetahuannya.

Semua Dosen IPI bersyarat sebagai dosen resmi Negara, dengan bukti memiliki NIDN (Nomor Induk Dosen Nasional), yang diberikan izin pengabdian sebagai dosen oleh Kementrian Agama RI dan RISTEK Pendidikan Tinggi.

Kelima pilar tersebut merupakan bukti nyata, bukan janji atau sekadar sensasi.

Peluang generasi millennial untuk kuliah pada tempat yang SPPnya sangat terjangkau, kualitasnya international ada di IPI.

Masih bingung menentukan pilihan tempat kuliah? Ayo daftar! IPI Membuka pendaftaran gelombang I untuk calon mahasiswa baru, sejak 09 April 2018 sampai 31 Juni 2018, kuota pendaftar pada gelombang I hanya 200 mahasiswa saja. Ayyo kuliah di IPI!!!

Semangat Sukses Berkah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.