TAGS: hmpkegiatanmanajemen pendidikan islam

Sebagai kampus  dengan motto “berperadaban, cerdas, dan terampil” pastinya mengharapkan mahasiswanya mempunyai tali persaudaraan yang kuat, dan ini menjadi pembeda dengan beberapa kampus yang ada di Indonesia. Maka untuk mempererat kembali silaturahmi mahasiswa antar jurusan, Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam(HIMAPRODI MPI) menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni(PORSENI) yang pertama.

Kegiatan dengan tema “Mengembangkan Potensi dan Sportifitas Mahasiswa” tersebut diadakan untuk menguatkan persaudaraan antar mahasiswa, sekalipun berbeda jurusan.

Yukking, selaku ketua panitia berharap kegiatan ini bisa berdampak positif untuk semua mahasiswa, “Kami harap dengan kegiatan ini, kita semakin teguh dalam kebersamaan dan bisa menjadi mahasiswa yang sportif dalam segala hal,”, ungkapnya.

PORSENI yang dibuka langsung oleh Pjs. Rektor IPI, Hartas Hasbi, S. E., M. Ak. Ini berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang bagi mahasiswa untuk mengasah kemampuannya, “Kegiatan ini, kan bersifat umum (semua mahasiswa IPI), jadi diharapkan tidak ada perselisihan karena berbeda jurusan,” harapnya ketika memberikan sambutan pada pembukaan PORSENI pada Kamis, 26 April.

“Atas nama HIMAPRODI, saya ucapkan banyak terimakasih kepada dosen-dosen/staff dan teman sekalian karena bersedia membantu kami mensukseskan kegiatan ini.  Alasan terbesar kami mengadakan kegiatan ini karena togetherness. Seperti yang dikatakan oleh ketua BEM kemarin, bahwa kebersamaan adalah nafas kita,” ucap Mursyid, ketua HIMAPRODI MPI.

Terdapat 13 jenis lomba pada PORSENI ini, yaitu futsal, volley, badminton, tennis meja, balap karung, takraw, ceramah, akustik, puisi, tilawah, stand-up, menari, dan English Quiz. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, 26-29 April.

Ditulis Oleh Mursyidin Yusuf

Author

Perjalanan ribuan mil dimulai dengan satu langkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.