IPI adalah “ONE STOP ENGLISH” bagi Mahasiswa/i dan Masyarakat Umum
TAGS: IPIpalacepusat bahasa ipitbi

Institut Parahikma Indonesia (IPI) adalah salah satu kampus yang bercirikan Bahasa Inggris. Institusi ini bisa juga disebut One Stop English. Mengapa demikian? Sebagai bahasa dunia yang mengglobal, bahasa inggris dianggap sebagai bahasa penting yang harus dikuasai. Menguasai bahasa inggris berarti menggenggam sebagian dunia.

IPI hadir di Indonesia Timur khususnya di wilayah Gowa dan Makassar sebagai jawaban tantangan global. Selain berfokus pada ICT dan ilmu agama serta profesionalisme jurusan, IPI hadir untuk memudahkan peserta didik agar mudah belajar bahasa inggris, apapun jurusan atau prodi yang dipilih. Biaya kursus pun GRATIS karena mahasiswa hanya perlu membayar uang SPP.

Dengan bekal bahasa inggris, mahasiswa diharapkan bisa melanjutkan studinya keluar negeri atau ke jenjang yang lebih tinggi dengan beasiswa, bekerja di perusahaan asing bertaraf internasional, menjalani profesi sebagai dosen, jadi penerjemah, pemandu wisata, mengembangkan usaha hingga ke kancah internasional, dll.

Selain program pembinaan bahasa inggris sebagai ekstrakulikuler, mahasiswa juga bisa berperan aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa yaitu Creative Language Forum (CLF). Ada English meeting, pelatihan debat bahasa inggris, hingga dihelat English for Charity, English Camp, ataupun English contest di dalam maupun luar kampus.

Sudah banyak prestasi mahasiswa terukir hingga taraf internasional karena bekal bahasa inggris yang mereka miliki. Belajar bahasa inggris ini bukan hanya untuk mahasiswa atau civitas akademika saja, bahkan masyarakat umum pun bisa kursus di kampus ini dengan biaya terjangkau.

IPI menyediakan pelatihan bahasa inggris sebagai salah satu pengembangan skill and inner capacity pada program Pencerahan Imani dan Keteramapilan Hidup (PIKIH) mulai dari yang termudah yakni General English hingga pada kelas TOEFL and IELTS preparation. Biaya kursus bahasa inggris bisa dikatakan sangat mahal. Tapi di IPI biaya tersebut tak menjadi penghalang, namun dengan kualitas bertaraf Internasional karena pengajarnya adalah alumni luar negeri seperti Amerika, Australia, Inggris, dan lulusan terbaik dari berbagai institusi ternama di Indonesia.

IPI pun bisa mengantar masyarakat umum untuk mencapai score yang diinginkan karena SDM pengajar yang luar biasa tersebut dengan adanya Pusat Bahasa IPI membuka kursus Bahasa Inggris baik berupa kelas maupun privat. Pengajarnya adalah dosen-dosen TBI yang sangat berpengalaman di bidangnya lulusan luar negri dan kampus dalam negeri ternama. Kursus Bahasa inggris tersebut di tangani oleh Pusat Bahasa IPI yang menyediakan kursus Bahasa Inggris untuk umum, remaja, dan anak-anak.

Ayo…tunggu apa lagi? Generasi millennial kalau tidak tahu bahasa inggris, berarti ketinggalan zaman. Sebelum tertinggal begitu jauh, segera buat keputusan terbaik untuk memilih IPI sebagai langkah awal menuju sukses. Karena kesuksesan diawali dengan keputusan hidup yang tepat.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.