TAGS: ukm IPI

Pelantikan kepengurusan UKM Bahasa Creative Language Forum (CLF) ini berlangsung di kampus 1 Institut Parahikma Indonesia (IPI) pada tanggal 23 Februari 2019, dan dihadiri oleh wakil rektor III yaitu Ibu Nurul Haeriyah Ridwan SE., M.Pd, dan beberapa dosen dan staf Institut Parahikma Indonesia selaku civitas akademika , serta para anggota dari UKM bahasa Creative Language Forum lainnya.ukm bahasa pelantikan

Dalam event ini, sambutan pertama disampaikan oleh Maulidatul Mukarramah selaku ketua panitia, kemudian sambutan kedua oleh salah satu pembina UKM Bahasa yaitu Ibu Suriyani Jihad, S.Pd , M.Pd yang dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya dengan bahasa kita bisa menggenggam dunia.

Sambutan selanjutnya dari Warek III, sekaligus membuka rangkaian acara pelantikan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa pesan bahwa sebagai mahasiswa, meskipun aktif bergerak UKM, akademik tetaplah harus jadi prioritas artinya organisasi dan kuliah harus seimbang, dan beliau juga menyampaikan dengan hadirnya tim creatif language forum ini bisa bekerja sama dengan UKM JPC untuk menerbitkan berita-berita berbahasa inggris.

ukm bahasa 3

 

Setelah pelantikan, keesokan harinya dilanjutkan dengan diadakannya LDO (Latihan Dasar Organisasi).  Meteri yang dijabarkan adalah keorganisasian, kesekretariatan, leadership, dan persidangan. Pemateri yang diamanahkan untuk membawakan materi tersebut adalah Pembina ukm bahasa, Vivianti, Arfah Patawari, dan Andi Azhar. Diharapkan dari pelatihan ini, tiap divisi yang ada pada ukm bahasa seperti humas, bahasa, dan pubdok bisa bekerjasama dalam membangun organisasi ini, harap ketua terplih, Nurul Muthmainnah.

 

 

Penulis : Nurmawati (UKM JPC)

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.