TAGS: eksyar kegiatan

Prodi Ekonomi Syariaeksyar pembubaran panitiah Institut Parahikma Indonesia ( IPI ) Gowa, tepat pada tanggal  3/03/2019  mengadakan acara Pembubaran panitia seminar nasional yang dilakukan pada bulan Desember 2018 lalu di Gedung serbaguna Al mubarakah.  Tempat pelaksanaan acara pembubaran ini adalah di Tanjung  Bayang tepatnya di pondok Harapan Baru No 8. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Syariah dan Bisnis Islam Institut Parahikma Indonesia Bapak Baso Akib S.kom.,M.ak, beserta Keluarga besar mahasiswa Ekonomi syariah dari angkatan 2016, 2017 dan 2018.

Dengan diadakannya kegiatan ini maka secara resmi Panitia seminar nasional 2018 telah di bubarkan. Dalam sambutan ketua panitia, saudari Darmiati Mustakim,  mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia yang telah bersusah payah mengeluarkan tenaga dan materi demi mensukseskan seminar nasional tersebut dan mengharapkan kedepannya agar para panitia lebih bersemangat lagi untuk melakukan kegiatan yang positif tentunya.

eksyar pembubaran panitia 2

Yang paling mengesankan dalam kegiatan ini adalah rasa kebersamaan dan persaudaraan dari keluarga besar Ekonomi Syariah Institut Parahikma Indnesia itu yang terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini meskipun ada beberapa dari mahasiswa yang tidak sempat hadir  mengikuti kegiatan tersebut tetapi diharapakan rasa tali silaturahim dari KEMA EKSYAR tetap selalu terjaga.

By: Sumarni (UKM JPC)

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.