TAGS: eksyarhmpsIPIraker

eksyar 3

Rapat Kerja HMPS EKSYAR  ini diadakan pada hari Sabtu-Minggu, 27-28 April 2019, bertempat di Manuju, Kab. Gowa. Rapat kerja tersebut diikuti oleh pengurus dan demisioner  HMPS EKSYAR Institut Parahikma Indonesia. Rapat Kerja ini bertemakan “From Ideas to Action, from Word to Reality” (Dari Ide Menjadi Aksi Dari Kata Menjadi Kenyataan).

Terkait hal ini, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah menyampaikan dalam sambutannya bahwa program kerja yang diajukan oleh masing-masing divisi harus tetap mengacu pada visi misi EKSYAR, serta Tri Dharma Perguruan Tinggi (pengajaran, penelitian, serta pengabdian masyarakat).

Rapat kerja kali ini direncanakan sedemikian rupa dengan menetapkan penanggung jawab serta timeline agar terstruktur dan mudah berkoordinasi satu sama lain. Program kerja yang akan dijalankan antara lain, mengadakan Seminar dan Workshop yang bernuansa ekonomi syariah, Mengadakan Koperasi Mahasiswa, Membentuk Kelompok Belajar, Pentas Seni, LDKM, dan sebagainya.

raker eksyar

Setelah selesai rapat kerja, lalu dilanjutkan dengan acara “getting closer” alias bina akrab, sebagai momen untuk saling mengenal satu sama lain. Ajang ini diharapkan menjadi wahana untuk lebih mengerti satu sama lain dan saling dukung dalam melaksanakan proker yang telah disepakati nantinya.

Oleh: Nurul Qayyum (UKM JPC)

 

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.