TAGS: hmpsIPIpairaker

raker pai

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Parahikma Indonesia menyelanggarakan Rapat Kerja pengurus organisasinya pada hari Selasa-Rabu, 30 April – 01 Mei 2019. Acara ini diselenggarakan oleh para pengurus HMPS PAI yang mengambil Taman Wisata Kamboja sebagai lokasi kegiatan. Lokasi ini merupakan salah satu objek wisata diwilayah Gowa, terletak disamping Rumah Sakit Umum Syekh Yusuf, Gowa.

Acara ini dihadiri oleh bapak Takdir, S.Pd.I,.M.Pd.I, selaku ketua prodi Pendidikan Agama Islam Institut Parahikma Indonesia (IPI) Gowa. Dalam sambutannya beliau berpesan agar seluruh mahasiswa memanfaatkan dengan baik moment-moment saat berorganisasi. Karena, pada saat berorganisasilah seorang mahasiswa akan mendapatkan pengetahuan yang tidak ditemukan pada jam perkuliahan. Dengan berorganisasi seorang mahasiswa terlatih untuk tampil dan berbicara di depan umum, sehingga apabila ia telah terbiasa dengan-dengan hal seperti ini, seorang mahasiswa akan siap untuk terjun dan berbaur dalam dunia kerjanya nanti.

Kegiatan rapat kerja ini, selain untuk melatih mental keorganisasian seluruh pengurus HMPS Program studi Pendidikan Agama Islam (PAI), juga bertujuan untuk merumuskan program-program kerja yang ingin dicapai dalam masa kepengurusan setahun kedepan. Setelah melakukan rapat kerja ini, diharapkan seluruh pengurus HMPS PAI dapat berkontribusi dan melaksanakan setiap proker dengan baik. Dengan berhasilnya setiap program kerja HMPS PAI  maka ini akan menjadi pencapaian yang amat baik, baik untuk para mahasiswa pengurus HMPS maupun untuk menunjang akreditasi jurusan dengan prestasi yang telah dicapai.

 

Penulis: Rahmat Fauzan (UKM JPC)

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.