Student Leadership Training HMPS PAI
TAGS: hmps paiIPIldkmprodi pai

Menjadi mahasiswa tidak cukup hanya dengan memiliki kecerdasan kognitif semata, tetapi harus juga diimbangi dengan karakter yang terpuji dengan meneladani karakter sang Uswatun Hasanah “Rasulullah SAW”. Kullukum Rai’n wa kullukum mas’ulun ani’raiiyati… setiap-setiap diri kita adalah pemimpin, dan tiap-tiap dari kita akan dimintai pertanggung jawaban atas apa yang kita pimpin.

Jumat – sabtu (25-26 Oktober 2019), Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam, menyelenggarakan Student Leadership Training yang melibatkan seluruh mahasiswa baru prodi PAI angkatan tahun 2019, bertempat di Benteng Somba Opu, rumah adat Sidrap.

Acara ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Selain acara formal, kegiatan ini juga diselingi dengan games, dan pastinya dengan tidak meninggalkan kewajban sebagai ummat islam yakni solat 5 waktu.

Kegiatan Student Leadership Training dengan Tema “Menumbuhkan karakter kepemimpinan PAI yang disiplin berintelektual di Era Milenial“ bertujuan untuk membentuk karakter para mahasiswa baru agar memiliki karakter pemimpin, displin, dan berintelektual dengan harapan dapat membawa dampak dan perubahan positif baik bagi pribadi dan lingkungan mereka.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus HMPS PAI yang diharapkan nantinya bisa mengemban tugas selaku pemimpin organisasi intra kampus dan menjalankan amanah khususnya pada Prodi Pendidikan Agama Islam.

Penulis : Rafa (UKM JPC)

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.