Training Manajemen yang diawali dengan evaluasi dosen lingkup Institut Parahikma Indonesia (IPI) Gowa Sulawesi Selatan, pada pukul 08.00-11.00, di Aula Kampus I IPI bertanggal 21 April 2018.

“Jangan tengkar dan berselisih faham”, inspirasi yang selalu didengungkan untuk memperbaiki kualitas dosen dan manajemen kampus. Dosen dibina secara langsung untuk bersaing secara sehat, bersaing secara positif dan mengikuti jenjang kepangkatan dibawah naungan kopertais wilayah VIII.

Prof.Dr. Azhar Arsyad MA. Selaku Founding Father IPI berjuang lalu berjejaring secara nasional dan international, untuk menularkan pengalaman kepada seluruh Dosen pada kampus yang didirikannya. Selain itu, juga aktif membantu mengembangkan kualitas SDM di UIN Alauddin karena beliau sebagai ketua Dewan Guru Besar UIN sampai tahun 2020.

WhatsApp Image 2018-04-23 at 12.17.03 AM2

Pelatihan manajemen dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, Ketua Prodi, Dosen dan Pegawai. Intensitas dan kebersamaan dibangun sebagai ruh kemajuan dan perkembangan IPI. “Jika fokus pengembangan dimulai dengan perencanaan, kemudian di kontrol secara intensif, akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat”. Kesimpulan Ilmu Manajemen yang disuguhkan pada training tersebut.

Dosen Institut Parahikma Indonesia secara menyeluruh resmi Ber-NIDN pada tanggal 18 April 2018, diversitas dosen IPI berkumpul dengan tujuan memperjuangkan dan mengembangkan pendidikan di Indonesia. Seiring dengan harapan Dirjen Pendis Kemenag RI, bahwa 2050 Indonesia akan menjadi pusat peradaban Islam Dunia. IPI kedepannya sangat optimis menjadi salah satu penyokong peradaban Islam Dunia.

Ayo berkembang dan bermanfaat agar generasi bangsa Indonesia merasakan percikan pendidikan yang berperadaban, cerdas dan terampil.

Author

Perjalanan ribuan mil dimulai dengan satu langkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.