Upgrading Pengurus HIMAPRODI EKSYAR, IPK Mantap, Organsiasi OK

Upgrading Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah (EKSYAR) 2018, Berlangsung di Kampus 2 Institut Parahikma Indonesia (IPI) pada tanggal 23 Maret 2017. Upgrading Merupakan kegiatan penting di berbagai Organisasi, bertujuan untuk meningkatkan kualitas Pengurus agar melaksanakan berbagai kegiatan yang berkualitas dan manfaatnya nyata.

Berorganisasi Hebat, Kuliah Aktif, Prestasi Dahsyat itulah yang menjadi salah satu penyebab dilaksanakannya Upgrading, kata Muh. Ilham ketua HIMAPRODI EKSYAR. Melibatkan orang-orang hebat dan mengambil manfaat disetiap momentumnya akan menambah spirit dan khazanah dalam mengembangkan organisasi kedepannya “tambahnya”.

Mahasiswa harus aktif berkegiatan, berkolaborasi dengan baik dan positif. Pengurus adalah perpanjangan tangan Prodi, Fakultas dan Institusi, jika kita menginginkan semuanya lebih baik maka pengurus harus mengambil peran aktif lebih, berkolaborasi dengan seetiap lini, melaksanakan kegiatan-kegiatan posistif mendukung visi dan misi Institut Parahikma Indonesia. Kata Baso Akib, S. Kom., M. Ak. (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IPI) saat membawakan keynote speaker.


Jika kesuksesan masa kini dan masa depan ingin anda raih, berpijaklah pada pendahulu hebat yang sukses. Organisasi yang baik harus memantapkan manajemen SDMnya, memperbaiki manajemen organisasinya, dan berkolaborasi aktifnya kepada siapa saja. Sebagai pengurus lakukanlah yang terbaik untuk organisasi dan memperoleh manfaat terbaik di masa mendatang. Kata Muhammad Asriady Narasumber Upgrading.

Gets things done throught other people kata Joseph L Massie. Kalimat itu menginspirasi seluruh pengurus yang hadir untuk menciptakan manajemen yang lebih baik. Manajemen yang bain akan menuai hasil yang berkualitas, jika ingin menuai hasil yang berkualitas harus beriringan dengan sistem yang berkualitas dan kerja tim yang berkualitas.
HIMAPRODI EKSYAR yang berkualitas, beriringan dengan sistem kebersamaan yang hebat dan menampilkan kinerja dahsyat. Dari kegiatan ini mahasiswa Institut Parahikma Indonesia optimis akan semakin menambah spirit menjadi mahasiswa yang Berperadaban, Cerdas dan Terampil.

Irmayanti Dahlan (Pengurus HIMAPRODI EKSYAR, anggota Devisi Publikasi dan Dokumentasi Organisasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.