ISWORK: SOLUSI LOLOS BEASISWA LUAR NEGERI DAN IELTS TEST
TAGS: IPIpalacepusat bahasa ipi
  • Pemateri ISWORK

DON’T MISS IT… Pusat Bahasa Institut Parahikma Indonesia (IPI) bernama Parahikma Language Centre (PALACE) akan menyelenggarakan ISWORK pada tanggal 18 Januari 2020 mendatang di Romedo hotel, Makassar. International Scholarship Workshop (ISWORK) adalah event yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengetahui strategi lolos beasiswa ke luar negeri langsung dari ahlinya yang sudah berpengalaman mengenyam pendidikan di luar negeri tentunya dengan beasiswa dan melatih orang lain untuk bisa mengikuti jejak mereka.

Event ini cocok banget buat yang bercita-cita kuliah di luar negeri dengan beasiswa merupakan impian banyak orang. Penulisan personal statement seringkali menjadi kendala pelamar beasiswa. Ada pula beberapa negara yang mengharuskan pelamar beasiswa untuk mengikuti tes IELTS, dan tes tersebut masih dianggap sulit bagi segelintir orang.

Fasilitas luar biasa yang bisa diperoleh antara lain Tips dan trik melamar beasiswa, tips penulisan CV dan interview, workshop penulisan personal statement beasiswa, dan pelatihan mengerjakan soal-soal IELTS seputar Reading, Listening, Speaking, & Writing.Selain itu, peserta juga akan mendapatkan snack, lunch, goody bags, sertifikat, dan doorprize.

Education USA, Fulbright Indonesia, American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF), merupakan sponsor utama kegiatan spektakuler ini. Dengan harga dibandrol untuk siswa/ mahasiswa sebesar Rp. 175.000 dan umum Rp. 200.000, tetapi jika membayar di hari H, maka biaya dikenakan adalah Rp.250.000.

Pemeteri yang dihadirkan pada event ini antara lain M. Ahkam Arifin (penerima beasiswa MoRA dan LPDP, Arief Balla dan Fatmawati Akhmad (penerima beasiswa Fulbright), Ahmad Ardilla Rahman (penerima beasiswa LPDP), dan Chendani Budhi (Education USA advisor).

Seluruh info beasiswa, mulai dari wilayah Asia, Australia, Amerika, hingga Eropa akan dikupas oleh pemateri handal, seperti beasiswa ke Korea, Brunei Darussalam, Belanda, Australia, the U.S.A., dsb

What are you waiting for? Peserta hanya dibatasi hingga 150 orang saja. Bagi yang ingin ikut di ajang bergengsi ini, silahkan melakukan pembayaran lalu klik dan isi form pada link berikut: http://bit.ly/RegistrasipesertaISWORK2020

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.