TAGS: demaIPIraker

 

dema 2

Tanjung Bayang, Jum’at – Sabtu 26-27 April 2019,  Makassar.

Pengurus DEMA periode 2019-2020 tengah melaksanakan suatu kegiatan rapat kerja untuk membahas seputar program kerja kepengurusan DEMA selama setahun kepengurusan. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 15.30 – 03.00 WITA bertempat di Pondok Baruga Makassar.

Adapun yang menjadi peserta dalam kegiatan tersebut ialah seluruh pengurus DEMA periode tersebut yang dipimpin oleh Ahmad Rizaldy dan wakilnya Gustri Wahyuni, dan yang bertindak sebagai Steering committee ialah para pengurus DEMA yang lalu. Sementara yang menjadi peserta peninjau ialah tamu undangan yakni civitas academika IPI.

Pada masa kepengurusan DEMA kali ini terdapat beberapa  Komisi (Divisi) diantaranya Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS), Divisi Organisasi dan Kelembagaan (ORBAGA), Divisi Publikasi dan Dokumentasi (PUBDOK), dan Divisi Keagamaan. Masing-masing divisi tersebut membuat beberapa program kerja yang kemudian di paparkan dan disetujui secara mufakat. Nantinya program kerja tersebutlah yang akan di laksanakan selama masa kepengurusan.

raker dema

Harapan pengurus DEMA kedepannya adalah semoga DEMA pada periode 2019 – 2020 bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan segala kekurangan dari kepengurusan DEMA sebelumnya bisa dicover oleh pengurus DEMA yang sekarang. Dan semoga apa yang telah direncanakan dan sepakati bersama bisa terlaksana semaksimal dan sebaik mungkin. Aminn..

 

Penulis : Emi sri rahayu fatimah (UKM JPC)

 

 

 

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.